Mengajar Koding & AI

Sebuah panduan interaktif untuk guru Kelas X, menyajikan fondasi teknis, strategi pedagogis, dan metode evaluasi yang efektif.

PROLOG - 3 | I Putu Ardi Supartawan | Ni Wayan Nursarita Prasistayanti | I Gede Surianta

Lembar Tugas 4

Tugas yang harus diselesaikan pada Lembar Tugas 4.

Bagian 1: Fondasi Konseptual & Teknis

Bagian ini membangun landasan teknis yang kokoh, menghubungkan setiap konsep pemrograman dasar dengan perannya yang fundamental dalam alur kerja pengembangan aplikasi Kecerdasan Artifisial (KA).

Bagian 2: Strategi & Perangkat Pedagogis

Bagian ini beralih dari "apa yang harus diajarkan" ke "bagaimana cara mengajarkannya", berfokus pada alat, teknik, dan model kurikulum untuk membuat konsep KA menjadi konkret dan dapat diakses.

Bagian 3: Evaluasi & Refleksi

Bagian terakhir ini berfokus pada cara mengukur pemahaman siswa secara efektif dan, yang lebih penting, cara menumbuhkan keterampilan metakognitif untuk belajar mandiri.

Template disalin ke clipboard!